C E L I C

  Our Value

CELIC, singkatan dari Competition; ExcellentLoyaltyIntegrity; dan Customer focus, adalah tata nilai kami.

 

CELIC terdiri atas lima pilar nilai, yaitu:

 

  1. Competition (Persaingan)
  • Saling menghargai, terbuka, kerjasama, dan mengayomi dalam atmosfer persaingan yang sehat untuk kemajuan bersama.

 

  1. Excellent (Kesempurnaan)
  • Orientasi pada mutu, nilai tambah, dan perbaikan yang terus menerus dengan tetap peduli terhadap lingkungan.
  • Komitmen untuk bekerja keras, cerdas, tuntas, cepat, tepat, dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab serta memberikan solusi dan hasil terbaik.

 

  1. Loyalty (Loyalitas)
  • Disipilin, dedikasi, dan tulus, dalam bekerja dan menjalankan profesi.
  • Patuh pada aturan.

 

  1. Integrity (Integritas)
  • Jujur, konsisten, dan terpuji dalam setiap perilaku, berpikir, berkata, dan bertindak sebagai wujud menjaga martabat dan menjunjung tinggi kode etik profesi.

 

  1. Customer Focus (Fokus pada Pelanggan)
  • Kreatif, inovatif, proaktif dan cepat tanggap dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan (mahasiswa, stake holder, dan masyarakat) dengan tetap menjunjung kualitas.
  • Menempatkan pelanggan pada prioritas utama pelayanan demi terciptanya kepuasan layanan.
  • Ramah, hangat, dan bersahabat.

 

 

Our Culture

Lima pilar nilai CELIC membentuk budaya kerja kami, yaitu Menjadi yang Terbaik.